Follow Us

Kamis, 17 Mei 2012

Maddi Jane - The 13 years old youtube singer

Maddi Jane (read: Me-di) adalah salah satu penyanyi remaja youtube asal Amerika yang mempunyai talenta. Video cover pertamanya berjudul Breakeven yang di unduh sekitar bulan April 2010 hingga kini sudah dilihat sebanyak 23,100,086 viewers. Account youtubenya adalah maddijanemusic.


Maddi Jane sudah 2 tahun aktif di dunia youtube dan hingga saat ini ia sudah memiliki 646,372 subscibers & sekitar 218,901,278 orang telah melihat 11 videonya. Maddi sendiri baru mengunduh 10 video selama 2 tahun terakhir ini. Maddi juga pernah di undang ke acara The Ellen Show sekitar Oktober 2010.


Maddi at The Ellen Show, October 2010


Mungkin dari sederet artis youtube yang sudah dikenal di masyarakat, Maddi bisa dibilang tidak terlalu aktif dalam mengunduh karyanya. Tetapi Maddi selalu mengupdate cerita kehidupannya melalui official social network sitenya seperti Twitter, Facebook dan Tumblr. Dari 10 video covernya, video yang paling dilihat adalah saat ia mengcover lagu Price Tag.


Price Tag - Maddi Jane


Gue sendiri yang memang pada dasarnya suka stalking youtube untuk nonton video cover adalah salah satu fans setianya Maddi Jane. Gue suka suaranya, khas banget! Maddi juga cantik dan lucu. Video dia yang paling gue suka waktu adalah waktu dia nyanyi If This Was a Movie. Sayangnya Maddi enggak terlalu aktif upload video, enggak kayak artis youtube lainnya seperti Cimorelli, Alyssa Bernal, Megan Nicole, Tiffany Alvord, Megan&Liz dan lain lain.

 If This Was a Movie - Maddi Jane



Sebenarnya diluar account youtube maddijanemusic, Maddi juga mengunduh 2 video lain. Video cover Mine (Taylor Swift) & That Should Be Me (Justin Bieber). Maddi Jane sekarang sedang sibuk mempersiapan her next cover & her 1st original song. Semoga saja bisa cepat di unduh dan kita bisa lihat ya! :}}




Anyway.... Gue berfikir kapan remaja Indonesia yang berpotensi mengikuti jejak Maddi Jane?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar